FIFGROUP Salurkan 412 Hewan Kurban

FIFGROUP Salurkan 412 Hewan Kurban
KEGIATAN RUTIN: Direktur Human Capital and General Service FIFGROUP Sutjahja Nugroho menyerahkan daging kurban kepada perwakilan karyawan FIFGROUP, Jumat (25/9) lalu.


MEMPERINGATI Hari Raya Idul Adha 1436 H, FIFGROUP beserta kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia menyalurkan 412 ekor hewan kurban, yang terdiri dari 3 sapi Limosin serta 409 ekor kambing. Seluruh hewan kurban itu disalurkan melalui program ’Tebar Qurban Nusantara’.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun,  sebagai bagian dari tanggung jawab sosial kepada masyarakat khususnya di lingkungan ring 1 seluruh kantor cabang FIFGROUP. Total dana yang digelontorkan untuk program Tebar Qurban Nusantara ini melalui dana social syariah mencapai Rp 1.014.100.000 yang disalurkan untuk 137 cabang FIFGROUP.

”Program ini kami lakukan agar kehadiran FIFGROUP di tengah masyarakat selalu memberikan kontribusi bagi lingkungan sekitar sesuai dengan butir pertama filosofi Catur Dharma, yaitu Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara dan untuk mencapai misi perusahaan ’Better Life, Better Future’,” kata Direktur Human Capital and General Service FIFGROUP Sutjahja Nugroho.

Pada Jum’at (25/9) pembagian hewan qurban di kantor pusat FIFGROUP di serahkan secara simbolis oleh Sutjahja Nugroho selaku Direktur Human Capital & General Services kepada perwakilan karyawan OB, Receptionist, Maintenance, dan Security yang diikuti perwakilan dari warga di lingkungan ring 1 kantor pusat FIFGROUP di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

”Semoga melalui program Tebar Qurban Nusantara untuk masyarakat melalui FIFGROUP PEDULI  yang di jalankan setiap tahunnya,  dapat memberikan manfaat dan berkah bagi masyarakat sekitar. Khususnya di lingkungan ring 1 seluruh kantor FIFGROUP,” harap Nugroho. (wsa)


MEMPERINGATI Hari Raya Idul Adha 1436 H, FIFGROUP beserta kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia menyalurkan 412 ekor hewan kurban, yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News