Navas: Newcastle Akan Membuat City Kesulitan

Navas: Newcastle Akan Membuat City Kesulitan
Jesus Navas. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Winger Manchester City, Jesus Navas mengajak rekan setimnya untuk mewaspadai Newcastle United, tamu yang akan dijamu City dalam lanjutan pekan ke-8 Premier League, di Etihad Stadium, Sabtu (3/10) malam WIB nanti.

Navas mengatakan, timnya harus all out bila ingin mengalahkan Newcastle.

"Ini adalah liga terbaik di dunia, liga paling kompetitif di dunia. Semua tim dan setiap tim akan membuat hidup Anda sulit. Kami tahu Newcastle akan ke sini dan melakukan hal itu. Kami harus bekerja keras untuk meraih tiga poin," ujar Navas di situs resmi klub.

Dalam dua laga terakhir di Premier League, City mengalami dua kekalahan yakni melawan West Ham (1-2) dan Tottenham (1-4). Hasil itu membuat posisi mereka nan sempat di puncak klasemen digeser Manchester United.

"Ada banyak tim yang bisa membuat masalah. Kami perlu fokus pada permainan kami sendiri dan berkonsentrasi demi tiga poin," tuturnya. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Winger Manchester City, Jesus Navas mengajak rekan setimnya untuk mewaspadai Newcastle United, tamu yang akan dijamu City dalam lanjutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News