Babak Pertama: Arema v Sriwijaya Masih 0-0

Babak Pertama: Arema v Sriwijaya Masih 0-0
Ilustrasi.

jpnn.com - MALANG - Belum ada gol yang tercipta dalam laga Arema Cronus kontra Sriwijaya FC, di babak pertama leg pertama semifinal Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (3/10) malam.

Meski digempur tuan rumah, Sriwijaya FC berhasil meredam setiap serangan Arema. Tuan rumah memang tampil menggebrak sejak awal. Terbukti pada menit ke 2, Arema mendapatkan peluang pertama setelah Dendi Santoso melepaskan passing, disambar Cristian Gonzales namun masih bisa diamankan penjaga gawang.

Sriwijaya baru bisa membalas pada menit ke-7 melalui peluang dari Titus Bonai. Sayang, bola mampu diamankan penjaga gawang Made Wardana.

Pada menit ke-17 Lancine Kone mendapatkan peluang matang, sayang sepakannya tipis di atas mistar. Arema terus menekan, tapi Sriwijaya bermain aman dan memilih langsung membuang bola ke depan. Usaha Arema di babak pertama belum berhasil. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum. (dkk/jpnn)

MALANG - Belum ada gol yang tercipta dalam laga Arema Cronus kontra Sriwijaya FC, di babak pertama leg pertama semifinal Piala Presiden di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News