Ternyata... Beckham tak Berani Minum Alkohol di Depan Sir Alex

Ternyata... Beckham tak Berani Minum Alkohol di Depan Sir Alex
Ternyata... Beckham tak Berani Minum Alkohol di Depan Sir Alex / AFP

jpnn.com - MANCHESTER – Sir Alex Ferguson benar-benar masih meninggalkan “trauma” bagi para mantan penggawa Manchester United. Salah satunya ialah mantan winger jempolan David Beckham.

Pria yang terkenal dengan tendangan bebasnya itu mengaku masih tak berani minum alkohol di depan Sir Alex. Bagi Beckham, ada aura ayah yang kuat pada diri Sir Alex.

“Dia seperti sosok ayah bagi saya. Suatu hari saya pernah melihatnya untuk kali pertama setelah beberapa tahun. Kami bahkan tak pernah berpikir membawa gelas wine atau bir di depannya,” terang Beckham di laman BBC, Jumat (2/10).

“Di lain hari, seseorang memberikan saya segelas wine. Saya bicara dengan Sir Alex selama 20 menit sembari menyembunyikan gelas wine itu di belakang badan saya,” tambah Beckham.

“Saya, Nicky Butt dan Paul Scholes semua melakukan hal yang sama. Kami sama-sama menyembunyikan gelas di belakang badan,” tegas mantan penggawa Paris Saint Germain itu. (jos/jpnn)

 

 

 

MANCHESTER – Sir Alex Ferguson benar-benar masih meninggalkan “trauma” bagi para mantan penggawa Manchester United. Salah satunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News