Panglima TNI: Jangan Ada Kesalahan!

Panglima TNI: Jangan Ada Kesalahan!
FOTO: DOK.Puspen TNI

jpnn.com - JAKARTA -  Malam gelap gulita disertai suhu udara yang begitu dingin, tentu menjadi pilihan tepat untuk beristirahat. Namun suasana tersebut takkan Anda temui di Markas Besar (Mabes) Tentara Negara Indonesia (TNI) di Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (5/10) dini hari.

Walaupun dingin, nampak para prajurit bergerilya di Mabes TNI dalam rangka mempersiapkan HUT ke-70 TNI di dermaga Indah Kiat, Cilegon, Banten, Senin (5/10) pagi.

Pantauan JPNN.com, terlihat seragam loreng-loreng sibuk mempersiapkan dan menyusun rencana. Mengingat Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dengan tegas memberikan instruksi kepada anak buahnya usai Gladi Resik, Sabtu (3/10). “Jangan ada kesalahan!,” tegas Panglima TNI.

Apalagi, upacara ini akan dihadiri oleh Presiden Jokowi Widodo. Presiden akan bertindak sebagai Inspektur Upacara puncak Peringatan HUT TNI 2015.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan HUT TNI yang digelar pagi nanti, dianjurkan membawa topi dan masker. Sebab, daerah tersebut berada pesisir pantai yang tandus dan panas. (mg4/jpnn)


JAKARTA -  Malam gelap gulita disertai suhu udara yang begitu dingin, tentu menjadi pilihan tepat untuk beristirahat. Namun suasana tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News