Demokrat Yakin Nachrowi Ramli Siap Bersaing Pilgub DKI

Demokrat Yakin Nachrowi Ramli Siap Bersaing Pilgub DKI
Nachrowi Ramli. Foto: demokrat.or.id

jpnn.com - ‎JAKARTA - Partai Demokrat telah menentukan calon gubernur (cagub) yang akan mereka usung dalam Pemilihan Gubernur DKI 2017. Partai berlogo segitiga mercy ini menunjuk Ketua DPD Demokrat DKI Nachrowi Ramli sebagai cagub.

‎"Demokrat berkeyakinan untuk menjadikan Pak Nachrowi Ramli sebagai Gubernur DKI 2017-2022," kata politikus Partai Demokrat Lucky P. Sastrawiria kepada wartawan, Selasa (6/10). 

Dengan pengalaman yang dimiliki, Nachrowi diyakini siap bersaing dengan cagub lain yang akan diusung dalam Pilgub DKI. "Sudah mapan untuk siap bertarung dengan calon-calon lainnya. Enggak peduli siapapun (lawannya), kalau udah maju ya maju," tutur Lucky. 

Ketua Fraksi Demokrat-PAN DPRD DKI itu menyatakan, Nachrowi satu-satunya nama yang akan diusung Demokrat sebagai cagub. saat ini, Demokrat tinggal mencari calon wakil gubernur untuk mendampingi Nachrowi.

"Nachrowi Ramli calon tunggal, cuma enggak tahu siapa wakilnya,"‎ ungkap Lucky. (gil/jpnn)


‎JAKARTA - Partai Demokrat telah menentukan calon gubernur (cagub) yang akan mereka usung dalam Pemilihan Gubernur DKI 2017. Partai berlogo segitiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News