Klopp Langsung Ditunggu Lima Pertandingan Berkelas Bulan Ini

Klopp Langsung Ditunggu Lima Pertandingan Berkelas Bulan Ini
Jurgen Klopp. Foto: Int

jpnn.com - JIKA Klopp diperkenalkan sebagai manajer Liverpool yang baru dalam waktu 24 jam dari sekarang. Itu artinya, dia akan menangani lima pertandingan bulan ini.

Pertandingan itu akan dimulai dengan pertandingan melawan Tottenham di tempat lawan pada 17 Oktober (Liga Premier). Selanjutnya melawan Rubin Kazan, Southampton, Bournemouth, Chelsea dan Rubin Kazan leg kedua.

Kematangan Klopp, 47, dalam membimbing sebuah klub tidak perlu diragukan lagi. Meski ada lima pertandingan telah menanti di depan, sepertinya Klopp telah siap untuk itu. 

Klopp dikenal karena punya prestasi memenangkan dua gelar Bundesliga bersama Dortmund, merupakan pelatih yang paling populer setelah manajemen FSG memutuskan untuk mengakhiri jabatan Rodgers setelah tiga tahun.

Rodgers dipecat Minggu lalu sejam setelah berakhirnya pertandingan melawan Everton, yang berkesudahan imbang 1-1. (ray/jpnn)

Inilah Jadwal Pertandingan Klopp bersama Liverpool dalam bulan ini:

> 22 OKT: Rubin Kazan (Liga Eropa)

> 25 OKT: Southampton (Liga Premier)

JIKA Klopp diperkenalkan sebagai manajer Liverpool yang baru dalam waktu 24 jam dari sekarang. Itu artinya, dia akan menangani lima pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News