Kece Nih! Tukangi Liverpool, Klopp Jadi Personel The Beatles

Kece Nih! Tukangi Liverpool, Klopp Jadi Personel The Beatles
ucapan dortmund untuk klopp / twitter

jpnn.com - DORTMUND – Terpilihnya Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool memantik reaksi positif dari Borussia Dortmund. Die Borussen, julukan Dortmund  langsung menyampaikan harapan pada mantan pelatihnya tersebut.

“Kami mendengar kabar itu hari ini. Kami berharap yang terbaik di The Kop, Jurgen Klopp! Semoga mendapatkan yang terbaik di @LFC! #klopplfc,” demikian tulis manajemen Dortmund di Twitter, Kamis (8/10).

Ucapan yang disampaikan tim berjuluk Kuning Hitam itu juga sangat menarik. Pasalnya, Dortmund menampilkan gambar Klopp tengah menyeberangi Abbey Road yang sangat terkenal.

BACA: Resmi Jadi Pelatih Liverpool, Segini Bayaran Jurgen Klopp

Sebagaimana diketahui, Abbey Road merupakan salah satu trade mark di Liverpool. Jalan itu pernah dipakai grup rock legendaris asal Liverpool The Beatles untuk cover album kesebelas pada 1969 silam.

Klopp diikat Liverpool dengan kontrak berdurasi tiga musim. Pria 48 tahun tersebut akan mendapatkan bayaran sebesar 15 juta Poundsterling. (jos/jpnn)

 


DORTMUND – Terpilihnya Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool memantik reaksi positif dari Borussia Dortmund. Die Borussen, julukan Dortmund 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News