Bomber Chelsea yang Merasa Kegemukan Ini Bela Jose Mourinho

Bomber Chelsea yang Merasa Kegemukan Ini Bela Jose Mourinho
Diego Costa. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Bomber Chelsea, Diego Costa meminta rekan setimnya untuk ikut bertanggung jawab atas performa buruk tim di awal musim ini.

Costa menilai, para pemain harus mengambil peran untuk menjawab kritik yang bertubi-tubi datang untuk manajer mereka, Jose Mourinho.

"Saya tidak berbuat cukup banyak di awal musim ini. Setelah cedera di akhir musim, saya pergi berlibur dan belum berbuat yang terbaik untuk tim sejauh ini," kata Costa seperti dikutip dari Mirror, Jumat (9/10).

Sejauh ini Costa baru membukukan satu gol. Sementara Chelsea hingga pekan kedelapan Premier League, nagkring di peringkat 16 berjarak 10 poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

"Saya kembali ke tim di pramusim dengan cara yang tidak seharusnya. Saya kelebihan berat badan. Itu mempengaruhi permainan saya. Jadi ini (performa tim) bukan soal manajer. Saya ikut bertanggung jawab 100 persen dan begitu juga pemain lain," tandas Costa. (adk/jpnn)


LONDON - Bomber Chelsea, Diego Costa meminta rekan setimnya untuk ikut bertanggung jawab atas performa buruk tim di awal musim ini. Costa menilai,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News