Olah TKP Hadirkan Agus Dermawan

Olah TKP Hadirkan Agus Dermawan
Tampak aparat kepolisian berjaga-jaga dan memasang garis polisi (police line) saat olah Tempat Kejadian Perkara (OKP) di bedeng milik Agus Dermawan, tersangka kasus pencabulan anak berinisial T di Jalan Peta Barat, Jakarta Barat, Jumat (9/10) hingga Sabtu (10/10) dini hari. FOTO: Fathan/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Puluhan aparat kepolisian dari jajaran Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Barat, dan Polsek Kalideres berjaga-jaga di sekitar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kediaman Agus Dermawan, di bedeng miliknya, Jalan Peta Barat, Jakarta Barat, Jumat (9/10).

Polisi juga menghadirkan Agus Dermawan alias Ags, tersangka kasus pencabulan anak dibawah umur berinisial (T).

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol, Krisnha Murti yang hadir dalam olah TKP sempat dimintai keterangan. Namun, Kombespol Krisnha Murti meminta awak media agar menunggu keterangan pada hari Sabtu (Sabtu, 10/10) hari ini.

“Keterangan  besok jam satu digelar di Mapolda Metro Jaya. Malam ini kami mengumpulkan barang bukti petunjuk, untuk kepentingan Polda,” kata Dirkrimum Krisnha.

Saat ditanya mengenai kehadiran Agus Dermawan, apakah tersangkut kasus pembunuhan Neng yang mayatnya dibungkus dalam kardus, Krisnha hanya menyangkal.

Ia menyuruh agar menunggu keputusan yang akan disampaikan oleh Kepala Polisi Daerah Metro Jaya, Inspektur Tito Karnavian.

“Semua terkait. Malam ini kami sesuai perintah Kapolda (Irjen Tito Karnavian, red) mengumpulkan barang bukti dalam rangka cari petunjuk dan barang bukti baru,” kata Kombes Pol. Krisnha Murti.(mg4/jpnn)

JAKARTA – Puluhan aparat kepolisian dari jajaran Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Barat, dan Polsek Kalideres berjaga-jaga di sekitar olah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News