Suami Pengecut Ceraikan Istri Cantik Via WhatsApp

Suami Pengecut Ceraikan Istri Cantik Via WhatsApp
Ilustrasi. WhatsApp

jpnn.com - PERISTIWA ini seolah membenarkan ungkapan bahwa gadget bisa mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat. Bahkan di Vaikom, India, ada suami yang tega menceraikan istrinya lewat perantaraan WhatsApp. Kalimat yang digunakannya pun juga tak senonoh 

"Kamu itu seperti apel. Saya sudah mencicipinya. Jadi, cukup sudah," tulis sang suami yang berusia 27 tahun dalam pesan WhatsApp yang dikirimkan kepada istrinya seperti dilansir The Times of India. 

Sang istri sebenarnya masih relatif muda, yakni masih berusia 21 tahun.

Tentu saja kelakuan sang suami yang cenderung pengecut itu memantik emosi keluarga si istri. 

Apalagi, mereka sudah memberikan mahar berupa sejumlah uang dan emas kepada si menantu tersebut. Mereka pun melaporkan pria itu ke Komisi Perempuan.

Komisi lantas memutuskan bahwa suami tak tahu diri itu harus ditemukan. 

"Saya pikir, seorang pemuda normal tidak akan pernah bertindak seperti itu. Komisi harus menyediakan perlindungan dan bantuan hukum untuk si gadis dan ibundanya," ujar B. Sugathakumari, mantan ketua Komisi Perempuan, seperti dikutip Daily Mirror Sabtu lalu (10/10). 

Yang memprihatinkan, kecenderungan bercerai dengan memanfaatkan bantuan teknologi ternyata tengah menjadi tren di India. 

PERISTIWA ini seolah membenarkan ungkapan bahwa gadget bisa mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat. Bahkan di Vaikom, India, ada suami yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News