Yang Ingin Tahu Kenapa Agus Memberi Nama Gengnya Boeltacoez, Baca Ini! Ngeri...

Yang Ingin Tahu Kenapa Agus Memberi Nama Gengnya Boeltacoez, Baca Ini! Ngeri...
Agus Dermawan, tersangka pembunuhan bocah dalam kardus saat diperiksa di Mapolda Metro Jaya beberapa waktu lalu. FOTO: jawapos.com

jpnn.com - DIRESKRIMUM Polda Metro Jaya Kombespol Krishna Murti mengatakan bahwa Agus Derwawan, 39, tersangka pembunuhan mayat bocah dalam kardus memang dekat dengan anak-anak. Di warungnya, residivis narkoba 39 tahun tersebut kerap mengumpulkan anak-anak. Dia juga membentuk geng Boeltacoz.

Krishna menjelaskan, nama Boeltacoz diambil dari singkatan dari (maaf) “Bol (pantat), Tahi, dan Usus''.

Agus disebut-sebut terinspirasi nama itu karena pernah tinggal di sebuah gang bernama Boeltacoz di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Kawan itu bernama Boeltacoz karena di sana terdapat tempat pemotongan ayam. Jadi, sering ditemui usus, tahi, dan pantat (bol) ayam. 

Nah, anggota Geng Boeltacoz inilah yang ditengarai kerap dimanfaatkan Agus sebagai kurir narkoba. Ya, Agus adalah residivis narkoba yang sudah keluar masuk penjara. 

Bahkan karena barang haram itu Agus diusir dari rumah orang tuanya Jalan Peta Barat Rawa Lele, Kelurahan Kalideres. Padahal keluarga Agus tergolong kaya dan terpandang.

Kini Agus pun tinggal di bedeng kumuh di Rawa Lele, Kalideres, Jakarta Barat. 

"Dia sudah lima bulan tinggal di bedeng itu, sejak keluar penjara gara-gara narkoba," kata Ketua RT 04 RW 07, Kalideres, Jakarta Barat, Dadang di kediamannya, Minggu (11/10) kepada wartawan. (yuz/c15/pri) 

DIRESKRIMUM Polda Metro Jaya Kombespol Krishna Murti mengatakan bahwa Agus Derwawan, 39, tersangka pembunuhan mayat bocah dalam kardus memang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News