Ronaldo 'Keukeuh' Rahasiakan Identitas Ibu pada Anaknya

Ronaldo 'Keukeuh' Rahasiakan Identitas Ibu pada Anaknya
Cristiano Ronaldo bersama putranya, Cristiano Ronaldo Jr pada peluncuran film "Ronaldo" di London, Senin. Foto: Int

jpnn.com - LONDON - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo keukeuh mempertahankan keputusannya tidak mengungkapkan identitas ibu kandung anaknya yang kini berusia lima tahun.

Ayah Cristiano Ronaldo Jr menegaskan hal tersebut pada media setelah peluncuran film dokumenter tentang kehidupan serta karirnya di Inggris.

"Saya tidak pernah memberitahu siapapun sebelum ini dan tidak akan memberitahu siapa pun," katanya.

Bahkan, pemain berusia 30 tahun ini juga mengakui tidak pernah menyesal setelah setuju menghasilkan dokumenter itu.

"Saya tidak menyesal, cuma saya bagaikan tidak percaya. Ketika Anda lakukan sesuatu, pasti ada yang akan menemukan alasan untuk mengkritik Anda, tapi itu sesuatu yang normal," katanya.

Film Ronaldo diproduksi sutradara terkemuka, Ayrton Senna dan Amy Winehouse. Film ini mengisahkan perjalanan hidup pesepakbola terkemuka itu meraih kesuksesan Piala Champions pada 2014 dan memperoleh penghargaan Ballon d'Or yang ketiga pada Januari 2015.

Ia juga mengungkapkan pengakuan ibunya, Dolores tentang niatnya ingin menggugurkannya ketika dalam kandungan, selain Ronaldo secara terbuka berbicara tentang keperihan yang dilalui keluarganya dengan seorang ayah dan abangnya yang alkoholik.

Adegan menarik film itu juga menunjukkan masa-masa paling berharga antara kapten Portugal dan anaknya, selain waktu santai bersama kenalan serta agennya, Jorge Mendes.(ray/jpnn)

LONDON - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo keukeuh mempertahankan keputusannya tidak mengungkapkan identitas ibu kandung anaknya yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News