Kutipan Zlatan Ibrahimovic Nggak Logis, Simak Apa yang Dia Bilang

Kutipan Zlatan Ibrahimovic Nggak Logis, Simak Apa yang Dia Bilang
Striker Paris Saint-Germain. Foto: AFP

jpnn.com - PARIS - Bulan lalu striker Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic berulang tahun ke-34. Sejumlah pertanyaan muncul. Kapan dia akan gantung sepatu?

Ditanya soal itu, Ibrahimovic enggan menjawab. Bahkan, dia mengatakan bahwa kebersamaan dirinya dengan sepak bola masih panjang. 

“Tubuhku seperti sebuah mobil. Semakin ia dipakai, semakin berfungsi baik. Usia belum membuatku berhenti. Apapun bisa terjadi tapi aku merasa baik dan permainanku masih bagus,” kata pemain Swedia itu seperti dikutip Gazzetta dello Sport.

Kutipan Ibrahimovic bahwa dirinya seperti mobil itupun menyebar di mana-mana. Namun, alih-alih menuai banyak pujian, kutipan tersebut mendapat kritik karena tidak logis.

“Bagaimana mungkin mobil akan semakin baik jika terus menerus dipakai. Orang yang pernah bermasalah dengan radiatornya pasti tahu hal itu,” kata kolumnis Micah Peters di USA Today. 

Namun, Peters juga memuji Ibrahimovic. Menurut dia, jika di masa depan ada seorang striker berusia 40 tahun tapi masih bisa mencetak 20 gol dalam semusim maka dia pasti Ibrahimovic. “Siapa lagi yang bisa melakukannya,” kata Peters. (jon/jpnn)

 

PARIS - Bulan lalu striker Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic berulang tahun ke-34. Sejumlah pertanyaan muncul. Kapan dia akan gantung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News