Widodo Emosional di Preskon, Ini Penyebabnya...

Widodo Emosional di Preskon, Ini Penyebabnya...
AWAS: Pemain GU berusaha menghentikan pergerakan pemain Arema Cronus di laga pembuka Piala Jenderal Sudirman/ Foto:Guest Gesang/Malang Post

jpnn.com - MALANG– Kekalahan Gresik United 1-4 atas Arema Cronus dalam laga pembuka Piala Jenderal Sudirman, Selasa (10/11) malam sangat disesalkan pelatihnya, Widodo C Putro. Menurut Widodo, wasit Prasetyo Hadi penuh cacat dan kontroversi dalam mengeluarkan keputusan. 

“Saya ini sudah 21 tahun pengalaman sebagai pemain, pelatih, bahkan pelatih timnas. Saya tahu mana yang offside, mana yang freekick mana yang handsball. Semua yang dilakukan wasit itu tadi tidak ada yang memenuhi syarat,”  katanya saat jumpa pers usai laga. 

Beberapa hal yang dicatat sebagai kontroversi oleh Widodo adalah kartu merah yang diterima FX Yanuar karena dianggap handsball. Kartu kuning Bima Sakti serta peluang Reza Mustofa di babak kedua yang coming from behind namun dianggap offside. 

Widodo kecewa karena wasit sangat merugikan timnya. Dia menilai secara teknis, Gresik United lebih baik di babak pertama. Meski akhirnya kebobolan lebih dulu. 

Pada babak kedua, setelah timya tiba-tiba dikartu merah, membuat Gresik timpang. Tapi, lanjut Widodo, timya masih berusaha keras untuk mendapatkan gol sampai akhirnya memperkecil ketinggalan. (dkk/jpnn)


MALANG– Kekalahan Gresik United 1-4 atas Arema Cronus dalam laga pembuka Piala Jenderal Sudirman, Selasa (10/11) malam sangat disesalkan pelatihnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News