Sampdoria Pecat Walter Zenga

Sampdoria Pecat Walter Zenga
Walter Zenga. Foto.ESPNFC

jpnn.com - ITALIA - Pelatih Sampdoria Walter Zenga telah dibebaskan dari tugas sebagai pelatih kepala di klub asal Genoa itu.

Zenga harus mengakhiri pengalaman pertamanya sebagai pelatih Seri A hanya dalam empat bulan usai klubnya dikalahkan Fiorentina 0-2 akhir minggu lalu.

Kekalahan itu membuat Il Blucerchiati hanya menempati peringkat 10 dengan 16 poin, di mana hanya satu angka yang mereka dapat dalam tujuh laga terakhir.

“UC Sampdoria mengumumkan bahwa Walter Zenga telah dibebaskan dari tugas sebagai manajer di tim utama,” demikian pernyataan di situs resmi Sampdoria seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Presiden Massimo Ferrero dan klub menyesali kerjasama ini telah berakhir lebih dini dan mendoakan Zenga sukses dalam karirnya di masa depan.”

Zenga mendapat kabar dari klubnya saat ia sedang berada di Dubai, di mana ia mengambil waktu beberapa hari bersama keluarga di masa jeda laga internasional.(ray/jpnn)


ITALIA - Pelatih Sampdoria Walter Zenga telah dibebaskan dari tugas sebagai pelatih kepala di klub asal Genoa itu. Zenga harus mengakhiri pengalaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News