Inul Dituding Selingkuh dengan Orang Korea dan Punya Anak Haram, Mas Adam Nangis

Inul Dituding Selingkuh dengan Orang Korea dan Punya Anak Haram, Mas Adam Nangis
Inul Daratista. FOTO: dok/jawapos/jpnn.com

jpnn.com - KABAR tak sedap terus mengusik rumah tangga pedangdut kondang Inul Daratista. Terbaru, biduan asal Kejapanan, Pasuruan, Jatim itu dikabarkan selingkuh dengan pengusaha Korea dan memiliki anak haram. Tentu Inul tak terima. Kini dia pun menggandeng pengacara mahal Hotman Paris Hutapea untuk menuntaskan kasusnya.  

Salah satu pihak yang mengembuskan kabar tak sedap itu adalah pengacara Andar Situmorang. Karena itu, pihak Inul pun melaporkan Andar ke Polda Metro Jaya, Jumat (13/11) lalu. 

Inul mengaku kabar buruk tersebut membuat sang suami, Adam Suseno terpukul. Apalagi tentang anak yang hasil buah cinta dirinya dengan Adam disebut-sebut sebagai anak haram.

“Dia menangis melihat berita tidak benar ini. Bagaimana coba perasaan seorang ayah, benih yang dia punya dibilang punya anak orang lain,” ujar Inul Daratista.

Seperti diketahui Andar dituding telah memfitnah Inul memiliki hubungan gelap dengan pengusaha asal Korea Selatan bernama Kim Sung Ku. Kim merupakan pemilik saham terbesar Inul Vizta.

Isu perselingkuhan Inul Daratista dengan Kim berawal dari media sosial. Kabar itu kemudian dibenarkan oleh Andar Situmorang. Andar menyebut Inul memiliki hubungan gelap dengan Kim. Pernyataan itu disampaikan Andar di sebuah acara infotainment.

Kabar miring tersebut sudah sampai ke telingan anak Inul. Karenanya, Inul berusaha untuk menjaga sang anak agar tidak terpengaruh dengan kabar tersebut.

Kekhawatiran Inul sangat wajar. Sebab, anak kesayangannya, YID, dianggap sebagai anak haram. YID disebut-sebut sebagai hasil perselingkuhan dengan Kim. “Dia (YID) banyak nonton Youtube. Tapi dia tahu ibunya ada pembelaan, biar enggak timpang,” ujar Inul. (one/pojoksatu/mas)


KABAR tak sedap terus mengusik rumah tangga pedangdut kondang Inul Daratista. Terbaru, biduan asal Kejapanan, Pasuruan, Jatim itu dikabarkan selingkuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News