Pembalap McLaren Ini Puji Rio Haryanto, Bisakah Dia ke Formula1?

Pembalap McLaren Ini Puji Rio Haryanto, Bisakah Dia ke Formula1?
Pembalap Indonesia Rio Haryanto. Foto: AFP

jpnn.com - Stoffel Vandoorne mengakhiri musim GP2 dengan dominan. Pembalap McLaren itu mengamankan juara dunia saat kalender balap masih menyisakan dua seri. Vandoorne sempat digadang-gadang akan menggantikan Jenson Button musim depan. Berikut wawancara dengan kontributor Jawa Pos Bobby Arifin dengan pembalap Belgia tersebut di GP Brasil, Sabtu (14/11).

Apa rencana Anda pada 2016?

Seperti yang Anda tahu saya sekarang menjadi test and reserve driver resmi McLaren. Jadi, tahun depan saya bertugas sebagai pembalap tes dan pembalap cadangan. 

Apakah Anda berencana membalap di kategori lain?

Bisa saja. Sekarang ini ada beberapa opsi yang sedang saya kaji. BIsa saja selain jadi reserve driver McLaren, saya ikut balapan series lain seperti American Le Mans Series atau yang lain. Saya belum putuskan.

BIsakah Anda berkomentar soal Rio Haryanto?

Dia adalah pembalap yang sangat bagus. 

Tim Manajemen Rio Haryanto baru mengabarkan bahwa dana untuk bisa balapan di Manor F1 Team masih 50 persen. Apakah menurut Anda Manor bisa menunggu?

Stoffel Vandoorne mengakhiri musim GP2 dengan dominan. Pembalap McLaren itu mengamankan juara dunia saat kalender balap masih menyisakan dua seri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News