Zlatan Ibrahimovic dan David Luiz Shock dengan Kondisi Paris

Zlatan Ibrahimovic dan David Luiz Shock dengan Kondisi Paris
Bomber PSG Zlatan Ibrahimovic

jpnn.com - PARIS - Di tengah pertandingan antara Swedia dan Denmark, Minggu (15/11), bomber Swedia Zlatan Ibrahimovic minta diganti. Padahal pertandingan masih menyisakan sekitar 10 menit lagi. Dia juga tidak menunjukkan tanda-tanda cedera. Ada apa?

Ternyata, bomber Paris Saint-Germain (PSG) tersebut kepikiran dengan bom di Paris. Akibatnya, dia tidak bisa berfokus pada pertandingan. 

“Ini sangat tragis sekalius menyedihkan. Hal ini seharusnya tidak pernah terjadi. Aku berduka bersama dengan mereka yang meninggal dan keluarga yang ditinggalkan,” katanya.

“Aku berusaha fokus kepada laga hari ini namun hal itu sulit,” imbuh mantan bomber AC Milan dan Inter Milan tersebut.

Hal serupa juga dialami pemain PSG lainnya, David Luiz. Bek PSG asal Brasil itu bisa-bisa tak kembali ke Paris jika situasinya masih mencekam. “Aku punya pacar serta beberapa keluarga dan teman di Paris. Mereka semua sangat sedih dan takut. Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan, termasuk apakah aku akan kembali,” kata mantan bek Chelsea itu. (apu/jon/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Pujian Panglima untuk PS TNI

PARIS - Di tengah pertandingan antara Swedia dan Denmark, Minggu (15/11), bomber Swedia Zlatan Ibrahimovic minta diganti. Padahal pertandingan masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News