Panas Nih! Fadli Zon Dukung Menteri Sudirman Dipidanakan

Panas Nih! Fadli Zon Dukung Menteri Sudirman Dipidanakan
Fadli Zon. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Menteri ESDM Sudirman Said kini tengah menjadi musuh para politikus Senayan. Itu terjadi setelah Sudirman mengungkapkan adanya anggota DPR RI yang mencatut nama Presiden Joko Widodo terkait perpanjangan kontrak PT Freeport.

Sayangnya, hingga kini Sudirman tak membeberkan identitas politikus tersebut. Hal itu justru menjadi bumerang. Sudirman bisa saja dipidanakan jika tudingan itu ternyata tak terbukti.

"Apakah dia (Sudirman) benar tidak. Kalau dia sudah membuka namanya ke MKD dan ternyata tuduhan itu tidak benar saya akan minta anggota DPR itu melaporkan Sudirman Said. Dia bisa dituntut karena mencemarkan nama baik seseorang, bahkan lembaga DPR," kata Wakil Ketua DPR Fadli Zon di komplek parlemen, Jakarta, Senin (16/11).

 Fadli pun meminta Sudirman segera membeberkan identitas politikus yang diduga mencatut nama Jokowi itu.

"Tidak bisa menteri memfitnah. Menurut saya sebut namanya, siapa anggota DPR-nya itu," tegas politikus Partai Gerindra tersebut. (wah/jos/jpnn)

JAKARTA – Menteri ESDM Sudirman Said kini tengah menjadi musuh para politikus Senayan. Itu terjadi setelah Sudirman mengungkapkan adanya anggota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News