2015 Ada Penerimaan CPNS? Begini Penjelasan Jubir KemenPAN-RB

2015 Ada Penerimaan CPNS? Begini Penjelasan Jubir KemenPAN-RB
Tes CPNS sistem CAT. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Lagi-lagi upaya penipuan dilakukan oknum bertanggung jawab untuk mengeruk keuntungan lewat informasi bodong tentang pengadaan CPNS 2015. Yang terkini, penyebaran informasi tersebut kembali diunggah lewat sejumlah media online "liar'.

Mencegah terjadinya korban penipuan, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) kembali menegaskan tahun ini tidak ada penerimaan CPNS. Hal tersebut sekaligus membantah informasi-informasi bohong yang beredar.

“Kami tegaskan kembali bahwa tidak ada penerimaan CPNS 2015," kata Juru Bicara KemenPAN-RB Herman Suryatman, di Jakarta, Senin (16/11).
 
Dikatakan, semua informasi terkait penerimaan CPNS dan pemberitahuan lainnya akan dipublikasikan melalui websiteresmi KemenPAN-RB

Masyarakat pun diimbau agar meningkatkan kewaspadaan terkait beredarnya informasi penerimaan CPNS 2015 melalui portal-portal digital. “Jangan tergoda dengan info-info menyesatkan, yang mungkin berasal dari pihak-pihak yang bermaksud mengambil keuntungan pribadi,” tegas Herman.
 
Ditambahkan, KemenPAN-RB sudah memberikan fasilitas untuk mengajukan berbagai pertanyaan maupun laporan terkait kebenaran informasi tersebut melalui alamat email halomenpan@menpan.go.id maupun datang langsung ke Kantor KemenPAN-RB Jalan Jenderal Sudirman Kav. 69 Jakarta Selatan.
 
“Informasi bisa datang dari mana saja. Tetapi jangan menelan mentah-mentah pemberitaan atau kabar burung (‎hoax)  tersebut. Abaikan saja informasi yang diberikan melalui berbagai situs tidak resmi. Segala informasi terkait penerimaan CPNS hanya melalui website KemenPAN-RB,” pungkasnya. (esy/jpnn)


JAKARTA--Lagi-lagi upaya penipuan dilakukan oknum bertanggung jawab untuk mengeruk keuntungan lewat informasi bodong tentang pengadaan CPNS 2015.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News