Yang Terpanggang di Mobil Itu Sepasang Kekasih Mahasiswa Binus

Yang Terpanggang di Mobil Itu Sepasang Kekasih Mahasiswa Binus
Ilustrasi.

jpnn.com - KECELAKAAN maut yang terjadi di Km 8,2 Tol Jagorawi arah Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/11), pukul 01.30 WIB masih menyisakan duka. Dalam peristiwa itu empat mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus), Jakarta meninggal dunia. Kempat mahasiswa Binus tewas terbakar dalam mobil Ford Fiesta B 512D BD setelah menabrak sebuah truk Mitsubishi Fuso B 9351 FH.

Keempat mahasiswa Binus ini adalah Doli Bimelfi, Diah Kusuma, Mohammad Irfan Rizki Putra, dan Sendi Pramadhan. Keempat jenazah tersebut telah dimakamkan.

Keempat sahabat ini berniat akan pergi ke Puncak untuk mengerjakan penyelesaian tugas Binus Enterpreneurship Center (BEC), yang tugasnya perkelompok ketika itu adalah untuk pembuatan kalender. Setelah mendapat gambar suset di Ancol, mereka bergerak ke Bogor untuk mendapat gambar sunrise.

Menurut salah seorang kerabat keempat korban, Thifa, sang pengemudi mobil, Doli dengan Diah adalah sepasang kekasih yang memang sering bepergian bersama. Doli dikenal mahir dalam mengendarai mobil. Doli juga dikenal sebagai anak yang supel, ramah, baik hati, suka membantu teman.

“Mereka memang sering dadakan kalau pergi bersama, ngajak-ngajak kami juga, tapi waktu itu kami gak bisa,” ujar Thifa kepada wartawan seperti dilansir pojoksatu Senin (16/11).

Thifa juga mengatakan bahwa keemapt sahabatanya ini memang dikenal sebagai sahabat yang kompak dan sering membantu teman lainnya yang mengalami kesulitan.

“Kami sangat mengingat sikap lucu dan ke gokilan mereka saat berkumpul bersama. Mereka kompak,” kenang Thifa.

Hingga kini, penyebab pasti kecelakaan maut di tol Jagorawi arah Bogor ini masih dalam penyelidikan Kasatlantaswil Jakarta Timur. (zul/pojoksatu)


KECELAKAAN maut yang terjadi di Km 8,2 Tol Jagorawi arah Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/11), pukul 01.30 WIB masih menyisakan duka. Dalam peristiwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News