Sok Gagah Nih! Pengguna Sabu Todong Polisi Pakai Pisau

Sok Gagah Nih! Pengguna Sabu Todong Polisi Pakai Pisau
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BIREUEN – Marzuki harus meringkuk di balik jeruji besi setelah ditangkap tim Opsnal Satnarkoba Polres Bireuen terkait kepemilikan sabu-sabu, Senin (16/11) dini hari waktu setempat.

Operasi penggerebekan rumah tersangka di Dusun Tgk Dimane Desa Tufah Jeunieb, dipimpin langsung Kasatresnarkoba Ipda Rahmat. Selain Marzuki, petugas juga menangkap dua pengguna lain.

Saat ditangkap, Marzuki sempat berusaha kabur. Pria 46 tahun itu bahkan sempat melawan polisi. Selain itu, dia juga mengancam polisi dengan cara menodongkan sebilah pisau.

“Bersama mereka juga kami sita barang bukti dan semua sudah diamankan ke Polres Bireuen,” ungkap Kasatnarkoba Ipda Rahmat kepada Rakyat Aceh, Senin (16/11) pagi.

Penangkapan pelaku penyalahgunaan narkotika itu tidak lepas dari informasi masyarakat yang sudah sangat resah. Pasalnya, Marzuki sering mengadakan pesta narkoba di rumahnya. (rah/jos/jpnn)


BIREUEN – Marzuki harus meringkuk di balik jeruji besi setelah ditangkap tim Opsnal Satnarkoba Polres Bireuen terkait kepemilikan sabu-sabu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News