Waduhhh... Kopilot Lion Air Mesum di Dalam Pesawat?

Waduhhh... Kopilot Lion Air Mesum di Dalam Pesawat?
Lion Air. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – PT Lion Air mengaku menerima laporan dari penumpang pesawat JT 990 rute Surabaya-Denpasar. Dalam laporannya, penumpang tersebut mengaku mendengar suara aneh layaknya orang sedang berhubungan intim di dalam pesawat.

Kuat dugaan suara aneh itu datang dari awak Lion Air. Lalu, apa kata manajemen maskapai milik Rusdi Kirana tersebut?

"Kami telah menerima informasi dari penumpang kami bahwa terdapat hal yang tidak pantas dilakukan oleh awak pesawat kami melalui pengeras suara yang berada di dalam pesawat," ujar Public Relations Manager Lion Air Group Andy M Saladin di Jakarta, Rabu (18/11).

Andy menambahkan, saat ini pihaknya tengah melakukan investigasi internal. Semua awak pesawat yang saat itu sedang bertugas juga tengah dimintai keterangan.

"Untuk kopilot (penerbang) yang bertugas pada saat itu telah kami grounded sampai dengan waktu yang tidak ditentukan untuk mempermudah pengumpulan informasi," teran Andy.

Andy menjamin, pihaknya tak main-main mengusut tuntas kasus tersebut. Jika terbukti bersalah, Lion tak segan bakal memecat yang bersangkutan.

"Bila di kemudian hari terbukti bahwa kopilot kami melakukan pelanggaran yang di luar prosedur atau di luar kepantasan, maka akan kami berikan sanksi yang tegas sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku," tegas Andy. (chi/jpnn)

 

JAKARTA – PT Lion Air mengaku menerima laporan dari penumpang pesawat JT 990 rute Surabaya-Denpasar. Dalam laporannya, penumpang tersebut mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News