PGRI Pemuncak Grup D, Citra Mas Tentukan Nasib

Kompetisi Antarklub PSSI Batam 2015

PGRI Pemuncak Grup D, Citra Mas Tentukan Nasib
Ilustrasi

jpnn.com - BATAM - Sang juara bertahan, PS PGRI memuncaki klasemen sementara Grup D Kompetisi Antarklub PSSI Batam 2015 di Stadion Temenggung Abdul Djamal, Batam, Minggu (22/11). Ini setelah memetik kemenangan kedua dengan melumat Matador 3-0.

Dua gol PGRI dicetak Herman menit ke-47 dan 75. Satu go lagi oleh Yongki menit 22. Hasil yang membuat PGRI meraih pon 6. Selisih tiga poin dengan runner up Grup D yang ditempati Ongis. Ongis di partai pertama kemarin, menang 3-0 atas Rempang. Dua gol Ongis dibuat Zainul menit 6 dan 63. Satu gol lagi oleh Juaris menit 79.

Sedangkan partai tunda Grup C antara Jenawi vs Shimano yang digelar pagi hari kemarin, tetap berkesudahan 0-0. Ini membuat Seuramoe yang satu-satunya memetik kemenangan di grup ini, memuncaki klasemen Grup C.

Sementara itu, sore ini pukul 16.00 WIB PS Citramas, runner up tahun lalu harus menentukan nasibnya sendiri membuka peluang lolos ke-8 besar dari Grup E dengan menghadapi Jagratara 24.

Di partai pertamanya, Citramas kalah 0-1 atas Bengkong Laut. Di lain pihak, Bengkong Laut bisa memastikan juara Grup D bila menang atas Porkat Nongsa di partai pertama sore ini yang mulai kick off 14.00 WIB.

Perlu diketahui, di kompetisi tahun ini yang berhak lolos 8 besar adalah 5 klub pemuncak grup dan tiga terbaik dari seluruh runner up. event ini sendiri diikuti 20 klub yang terbagi atas lima grup.(aas)

Jadwal Pertandingan Senin 23 November 2015

14.00 WIB: Bengkong Laut vs Porkat Nongsa

BATAM - Sang juara bertahan, PS PGRI memuncaki klasemen sementara Grup D Kompetisi Antarklub PSSI Batam 2015 di Stadion Temenggung Abdul Djamal,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News