Begini Reaksi Polri Mendengar Suara Santoso

Begini Reaksi Polri Mendengar Suara Santoso
Ilustrasi. Foto: dok/Jawa Pos Group

jpnn.com - JAKARTA - Polri sedang menyelidiki suara yang disebut-sebut milik pimpinan kelompok teroris Indonesia Timur, Santoso alias Abu Wardah Asy Syarqi yang bikin heboh. 

Dalam audio itu, Santoso mengeluarkan doktrin dan berbagai macam ancaman. "Informasi yang saya terima bahwa saat ini sedang dalam penyelidikan," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Agus Rianto, Senin (23/11).

Dia tak menyebut secara pasti apakah Densus 88 Anti Teror Mabes Polri atau Bareskrim Polri dan Polda yang menyelidiki. 

Namun, ia menegaskan, seluruh unsur memiliki kapasitas untuk melakukan pengungkapan akan menyelidiki hal tersebut. "Seluruh unsur yang kami miliki dan punya kapasitas untuk lakukan upaya pengungkapannya," ujar jenderal bintang satu ini.

Seperti diketahui, Santoso merupakan buronan teroris paling dicari di Indonesia. Keberadaannya yang diduga di hutan belantara Poso, Sulawesi Tengah, membuat Polri dan TNI bekerja ekstra keras untuk menangkapnya. Dari sejumlah penangkapan dan baku tembak, Santoso belum tertangkap. (boy/jpnn)


JAKARTA - Polri sedang menyelidiki suara yang disebut-sebut milik pimpinan kelompok teroris Indonesia Timur, Santoso alias Abu Wardah Asy Syarqi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News