Cieee... Kepergok Jalan Bareng, Justin Bieber dan Selena Gomez Balikan?

Cieee... Kepergok Jalan Bareng, Justin Bieber dan Selena Gomez Balikan?
Justin Bieber dan Selena Gomez yang kepergok jalan bareng. FOTO: daily mail/spw

jpnn.com - NEVER ending story. Tampaknya kalimat tersebut tepat ditujukan pada hubungan cinta Justin Bieber dan Selena Gomez.

Kedua superstar yang selama ini menjalani hubungan on off selama beberapa tahun terakhir tersebut baru-baru ini kepergok jalan bareng. Pasangan yang dijuliki Jelena tersebut tampak sedang menghabiskan waktu jalan-jalan di Los Angeles, California, AS, pekan lalu waktu setempat.

Keduanya tampak begitu menikmati waktu jalan-jalan tersebut dan seolah tak menghiraukan paparazzi yang mengetahui keberadaan mereka. Dalam video dan beberapa foto tampak Selena nyaman menaruh tangannya pada pundak Justin.

Berulang kali dia menggenggam dan menggandeng tangan pelantun lagu Sorry tersebut. Justin juga tampak menggandeng Selena saat berjalan ke sebuah tempat di Los Angeles. 

Keduanya juga tampak saling menunjukkan perhatian dan tatapan mata yang tajam saat tengah asyik ngobrol sambil menikmati waktu jalan-jalannya.

Hubungan putus nyambung tersebut memang diprediksi oleh banyak pihak akan kembali terulang. Sebab, meski bolak-balik kepergok jalan dengan perempuan lain, namun tampaknya Justin tidak benar-benar melupakan Selena.

Hal itu diperjelas dengan pengakuannya saat diinterview oleh Ellen DeGeneres beberapa waktu lalu soal hubungannya dengan Selena. Pelantun hit What Do You Mean? tersebut dengan jelas mengungkapkan bahwa banyak hal yang masih mengingatkannya kepada sosok Selena.

”Kamu nonton tv lalu berkata seperti, wah dulu kita bedua pernah menonton ini bersama-sama. Atau hal-hal seperti bau yang sering mengingatkanku beberapa kali dengannya,” jelasnya beberapa waktu lalu.

NEVER ending story. Tampaknya kalimat tersebut tepat ditujukan pada hubungan cinta Justin Bieber dan Selena Gomez. Kedua superstar yang selama ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News