Ngeles Nih.. Gerindra Bilang Hanya Dukung, Bukan Bela Setya Novanto

Ngeles Nih.. Gerindra Bilang Hanya Dukung, Bukan Bela Setya Novanto
Setya Novanto. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Politikus Gerindra Desmond J Mahesa membantah anggapan yang menyebutkan partainya membela Ketua DPR RI Setya Novanto. Desmond mengatakan, Gerindra dan partai di Koalisi Merah Putih hanya ingin melihat permasalahan Setya dengan jernih.

Sebelumnya, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sempat menggelar pertemuan dengan sejumlah petinggi Koalisi Merah Putih di kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Ketika itu, Prabowo dan partai di Koalisi Merah Putih menyampaikan dukungannya terhadap Setya yang diduga mencatut nama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

"Bagi kami di Gerindra tidak bermaksud untuk membela, kami hanya dengarkan (kedua pihak), luruskan," kata Desmond ketika ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (24/11).

Kasus dugaan pelanggaran etika itu sudah membingungkan publik. Menurut Desmond, Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) perlu mendengar keterangan dari kedua pihak.

"Apakah Novanto dikerjain atau tidak, maka menurut kami ingin dengarkan kedua pihak, kok rekamannya begini. Kalau kesannya membela, nggak. Hanya ingin mendudukkan proporsi secara benar," ujar Desmond. (wid)


JAKARTA – Politikus Gerindra Desmond J Mahesa membantah anggapan yang menyebutkan partainya membela Ketua DPR RI Setya Novanto. Desmond mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News