Kata Djadjang Permainan Persib Buruk

Kata Djadjang Permainan Persib Buruk
Kata Djadjang Permainan Persib Buruk

jpnn.com - SIDOARJO- Persib Bandung mengalami kekalahan beruntun setelah dibekuk Surabaya United (21/11) dan Pusamania Borneo FC pada Jumat (27/11). Persiapan yang kurang maksimal, dijadikan alasan buruknya performa Maung Bandung.

Bahkan, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tak segan menyebut pemainnya tampil di bawah performa setelah takluk dengan skor 0-2.

"Seluruh pemain bermain buruk. Itu adalah salah satu imbas dari persiapan kami yang sangat minim menjelang turnamen ini," katanya saat dihubungi, Sabtu (28/11).

Karena persiapan yang kurang, kemudian materi yang berubah terutama di lini belakang, mentak pemain menurut Djadjang akhirnya tak sebaik di Piala Presiden. Modal menjadi juara di Piala Presiden saja tak cukup untuk melipatgandakan motivasi di turnamen Piala Jenderal Sudirman ini.

"Persiapan yang kurang, tapi kami berstatus juara piala Presiden, secara langsung berpengaruh terhadap psikologi pemain di lapangan. Beban pasti ada," papar Djadjang. (dkk/jpnn)

SIDOARJO- Persib Bandung mengalami kekalahan beruntun setelah dibekuk Surabaya United (21/11) dan Pusamania Borneo FC pada Jumat (27/11). Persiapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News