Wuihh... Ariel Ngomongin Peterpan Lagi, Katanya Begini

Wuihh... Ariel Ngomongin Peterpan Lagi, Katanya Begini
Ariel (kiri). Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ariel Noah mengaku memiliki keinginan memajukan industri musik Indonesia. Karena itu, ia bersedia menjadi salah satu juri dan mentor dalam kompetisi Vidio.com Music Battle.

"Karena yang kita lihat sekarang kalau umumnya industrinya (industri musik) agak goyah karena pembajakan dan segala macam," kata Ariel saat konferensi pers Vidio.com Music Battle di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (30/11).

Ariel mengatakan, ajang Vidio.com Music Battle bisa memberikan kesempatan kepada masyarakat yang memiliki talenta bernyanyi untuk masuk ke industri musik.‎ Ia mencontohkannya dengan Peterpan sebelum berubah menjadi Noah.

"Yang paling penting dari musisi itu bukan cuma skillnya. Saya yakin Peterpan dulu besar bukan karena skillnya tapi karena kesempatan yang dikasih buat kami. Jadi kalau misalnya enggak ada Kang Noe waktu itu yang datang ke cafe dan lihat kami dan kasih kesempatan buat kami rekaman, itu enggak akan kejadian," tutur Ariel.

Pria kelahiran Pangkalan Brandan, 16 September 1981 ini mengatakan, banyak musisi yang hebat di Indonesia. Namun, mereka tidak mendapat kesempatan. (gil/jpnn)

 

 

 


JAKARTA - Ariel Noah mengaku memiliki keinginan memajukan industri musik Indonesia. Karena itu, ia bersedia menjadi salah satu juri dan mentor dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News