Innalillahi... Siswi SMK Terlindas Truk

Innalillahi... Siswi SMK Terlindas Truk
Ilustrasi Mayat

jpnn.com - KUALA KAPUAS – Salawati (18 tahun) Siswi kelas II SMK 3 Kuala Kapuas tewas mengenaskan setelah dilindas truk usai menjenguk temannya. 

Kecelakaan itu terjadi di ruas Jalan Pemuda tepatnya di depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, kemarin malam. Saat itu korban yang hendak pulang dari arah kota Kuala Kapuas menuju arah Palingkau. Mengendari seorang diri sepeda motor jenis honda beat Nopol DA 6266 SZ. 

Diduga akibat kondisi jalan yang bergelombang, kendaraan yang dikemudikan oleh korban oleng, hingga akhirnya jatuh ke dalam badan jalan. Tiba-tiba, dari arah belakang muncul truk. Langsung melindas Salawati. Korban tewas seketika. 

Hamdanah (43) ibu korban mengatakan, saat itu anaknya sejak siang pamit untuk menjenguk temannya yang lagi sakit. Hingga magrib tidak pulang-pulang dan dirinya mengaku cemas. 

Saya punya cemas dan khawatir," kata Hamdanah saat berada di RSUD Kuala Kapuas, tadi malam.

Hamdanah mengaku, sangat kehilangan putri tercintanya itu. "Tetapi saya ikhlas. Semoga anak saya masuk surga. Karena ini sudah jalannya," ungkap dia. 

Sementara itu, kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Kapuas. (bad/tur/dkk/jpnn)

KUALA KAPUAS – Salawati (18 tahun) Siswi kelas II SMK 3 Kuala Kapuas tewas mengenaskan setelah dilindas truk usai menjenguk temannya. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News