Ngeri! Pimpinan MKD Kahar Muzakir Dikawal Polisi!

Ngeri! Pimpinan MKD Kahar Muzakir Dikawal Polisi!
Sejumlah polisi menjaga jalannya sidang MKD DPR dalam perkara skandal "Papa Minta Saham" yang diduga melibatkan Ketua DPR Setya Novanto, Selasa (1/12), Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pemandangan berbeda terlihat dalam proses persidangan Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) hari ini. Pasalnya, ruang mahkamah tidak cukup dikawal petugas pengamanan dalam (Pamdal) DPR tapi juga melibatkan polisi.

Bahkan, Wakil Ketua MKD Kahar Muzakir, yang kehadirannya di MKD belakangan menjadi kontroversi karena diduga ingin menganulir keputusan MKD yang telah menetapkan perkara Ketua DPR Setya Novanto dilanjutkan ke persidangan, juga dikawal ketat aparat kepolisian.

Ini terlihat ketiga Kahar, yang dikenal sebagai orang dekat Setya Novanto di Partai Golkar, dikawal sekitar 6 orang brimob dan Pamobvit Polri saat berada di luar ruang sidang.

Sejauh ini pimpinan MKD belum ada yang bisa dikonfirmasi soal pengetatan pengamanan ruang sidang MKD. Termasuk penempatan polisi di depan ruang sidang dan mengawal pimpinan. Apalagi, yang mendapat pengawalan hanya Kahar sendiri.(fat/jpnn)

JAKARTA - Pemandangan berbeda terlihat dalam proses persidangan Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) hari ini. Pasalnya, ruang mahkamah tidak cukup dikawal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News