So Sweet..Kata Yovie Karena Ini Kahitna Bisa Terus Bertahan

So Sweet..Kata Yovie Karena Ini Kahitna Bisa Terus Bertahan
Personil Kahitna. Foto : gil/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kahitna akan berusia 30 tahun pada 24 Juni 2016. Sang motor dari grup musik pop ini Yovie Widianto mengatakan, Kahitna bisa besar dan bertahan hingga sekarang tak lain adalah karena cinta.

"Saya bilang ini karena kita sembilan orang, karena cinta yang besar dari kru. Jadi Kahitna besar karena cinta yang besar di kelilingnya," kata Yovie dalam konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (3/12).

Pria berusia 47 tahun ini sempat bercerita mengenai proses berdirinya Kahitna.
‎Awalnya, para personel belum memiliki keyakinan sebab jumlah personel yang cukup banyak. Apalagi grup musik lainnya kala itu hanya beranggotakan tiga orang.

"Awalnya teman-teman yang ada di Kahitna sendiri, bener enggak mau main band serius. 'Yov banyak banget anggotanya sembilan orang entar gimana bagi-baginya'. Itu awal pertama kali. 'Itu lihat yang lain cuma ada tiga orang," ucapnya.

Namun Yovie optimistis bahwa Kahitna bisa jalan dengan jumlah personel sembilan orang. Menurut dia, banyak personel membuat Kahitna bisa menyajikan musik lengkap secara organik.

"Sembilan orang bisa bermain lengkap dan koordinasi seperti kesebelasan. Itu menarik sekali, saya bilang sama teman-teman 'Tenang aja kalau kita buat karyanya keren, sembilan orang tapi rejekinya panjang, tiga orang kalau enggak keren atau kompak selesai begitu saja'. Jadi dari situ ada tekad, ada perjuangan dan yang luar biasa dari Kahitna, bisa menjadi inspirasi buat adik-adik berikutnya," ucap Yovie. (gil/jpnn)


JAKARTA - Kahitna akan berusia 30 tahun pada 24 Juni 2016. Sang motor dari grup musik pop ini Yovie Widianto mengatakan, Kahitna bisa besar dan bertahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News