Siapin Duit Banyak Ya, Tiket Konser Kahitna Mahal Lho

Siapin Duit Banyak Ya, Tiket Konser Kahitna Mahal Lho
Kahitna. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Para penggemar Kahitna harus merogoh kocek cukup dalam untuk menyaksikan penampilan band pujaannya. Pasalnya, tiket konser bertajuk Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival itu memang cukup mahal.

Harga tiket dibanderol Rp 900 ribu-Rp 5 juta untuk konser yang bakal digelar di Jakarta Convention Center pada 13 Februari 2016 mendatang. Namun, nominal itu terlihat sepadan.

Pasalnya, Kahitna akan ditemani banyak musisi yang bakal tampil dalam empat panggung besar. Di antaranya ialah Titi DJ, Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, RAN, Maliq & D'essentials, HIVI, Kunto Aji, Yura Yunita, Teza Sumendra, Project Pop, The Overtunes, The Groove, Rini Wulandari, Jevin Julian, B3, Soulvibe, dan 5 Romeo.

"Mereka yang tampil secara genre musik sama dengan warna Kahitna. Dan jelas memiliki penggemar yang banyak juga," kata CEO Berlian Entertainment Dino Hamid dalam konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (3/12).

Panggung musik Kahitn‎a 30 Years Anniversary Love Festival terbagi menjadi empat tema yaitu Love, Hope, Pa‎ssion, dan Dream. Panggung Love adalah yang terbesar menempati JCC.

Dino menyebut, harga tiket itu sepadan dengan konsep acara yang istimewa. "Istilahnya dalam satu hari dengan harga seperti itu penonton bisa menikmati 20 show kan. Itu value yang kami tawarkan untuk penggemar musik," ujar Dino. (gil/jpnn)

 


JAKARTA – Para penggemar Kahitna harus merogoh kocek cukup dalam untuk menyaksikan penampilan band pujaannya. Pasalnya, tiket konser bertajuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News