Tampil Bareng Ashanty dan Aurel, KD Minta 50 Tahun Lagi

Tampil Bareng Ashanty dan Aurel, KD Minta 50 Tahun Lagi
Krisdayanti. Foto: Angger Bondan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Hubungan Krisdayanti dengan anak pertamanya, Aurel Hermansyah, sempat memanas beberapa bulan lalu. Kini, Krisdayanti kembali dipertemukan dengan Aurel dalam sebuah acara, Rabu (2/12) malam.

KD tak sendiri. Ada pula Ashanty yang juga diundang dalam acara tersebut. Ketiganya kompak menggunakan pakaian serba hitam.  

KD bahkan sempat mengabadikan momen mereka bertiga tampil bersama dalam acara tersebut. Lewat akun Instagramnya, pelantun lagu Menghitung Hari ini berharap kemesraan mereka bertiga bisa terus terjalin selamanya.  

"Sekarang sampai 50 tahun lagi ya @ashanty_ash @aurelie.hermansyah," tulis KD dalam foto mereka bertiga saat tampil semalam.  

Selang tiga jam setelah KD memposting foto tersebut, Ashanty juga tak kalah mengabadikan momen langka tersebut. Ibu satu anak ini juga mengunggah foto kebersamaan mereka dengan menuliskan "Loving moment" diakhiri dengan emoticon love. (chi/jpnn)


JAKARTA – Hubungan Krisdayanti dengan anak pertamanya, Aurel Hermansyah, sempat memanas beberapa bulan lalu. Kini, Krisdayanti kembali dipertemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News