Bakal Gugat Cerai Angel Karamoy? Steven Rumangkang jawab Begini

Bakal Gugat Cerai Angel Karamoy? Steven Rumangkang jawab Begini
Steven Rumangkang dan Angel Karamoy. Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Steven Rumangkang, suami Angel Karamoy, tampaknya butuh menenangkan dirinya dari permasalahan yang menerpa rumah tangganya di pengujung 2015 ini.

Bagaimana tidak, setelah pisah ranjang selama empat bulan dengan Angel yang lebih memilih kembali ke dunia intertainment, kini Steven harus menerima kenyataan melihat foto mesra istrinya dengan Pasha Ungu.

"Saya pengin tenang ya. Sebagai suami kalau tidak dihargai, saya tentu kecewa, marah tentu ya," ujar Steven, Kamis (3/12).

Hebatnya, meski dikhianati oleh wanita berumur 28 tahun itu, bapak dua anak ini tetap berusaha berfikir positif. Steven juga tidak langsung emosi untuk melayangkan gugatan cerai pada istri yang dinikahinya pada tujuh tahun yang lalu itu.

"Belum tahu, untuk tempuh jalur cerai belum ada ke arah situ ya. Belum terpikirkan ke sana (cerai, red), saya fokus sama perkembangan anak-anak dulu," kata pengusaha ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Steven Rumangkang, suami Angel Karamoy, tampaknya butuh menenangkan dirinya dari permasalahan yang menerpa rumah tangganya di pengujung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News