Wow! Stuart Collin Sebut Risty Tagor Gampang

Wow! Stuart Collin Sebut Risty Tagor Gampang
Risty Tagor dan Stuart Collin saat menikah. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Stuart Collin menyerang balik pernyataan istrinya, Risty Tagor. Pria blasteran itu tak terima dijelek-jelekkan di depan media. Daripada berkicau di depan media, Stuart menyarankan Risty mencurahkan semua yang dia rasakan di depan pengadilan saat persidangan perceraian mereka.

"Tempat kita bicarakan semaunya, sampai ke aib-aib itu di pengadilan. Jangan ngomong di depan publik, ngomong semuanya nanti di depan pengadilan," ujar Stuart, Kamis (3/12).

Di sisi lain, Stuart mengaku ikhlas bila dirinya dituding menjadi pihak yang paling bersalah dalam masalah rumah tangganya bersama Risty. Dia lantas menyindir wanita yang usianya satu tahun lebih muda darinya itu.

"Ya kalau dia ngomong gitu itu haknya dia ya. Saya terima kalau disalahin. Nyalahin orang lain tuh gampang, dibanding lihat kesalahan diri sendiri," tegas Stuart. (chi/jpnn)

JAKARTA - Aktor Stuart Collin menyerang balik pernyataan istrinya, Risty Tagor. Pria blasteran itu tak terima dijelek-jelekkan di depan media. Daripada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News