Baru Saja Keluar Dari Bank, Rp25 Juta Melayang Dijambret Garong

Baru Saja Keluar Dari Bank, Rp25 Juta Melayang Dijambret Garong
Baru Saja Keluar Dari Bank, Rp25 Juta Melayang Dijambret Garong

jpnn.com - BENGKULU – Seorang PNS, Rosmawati (50) digasak kawanan jambret, Selasa (11/12) sekitar pukul 13.05 WIB. Akibat kejadian itu, warga Kelurahan Tanah Patah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu harus kehilangan uang tunai sebesar Rp 25 juta dan handphone.

Saat kejadian korban baru saja keluar dari bank BCA Padang Jati dan melintas di Jalan S Parman Kelurahan Padang Jati membawa uang Rp 25 juta.

Saat melintas di TKP, dua pelaku jambret yang menggunakan sepeda motor Yamaha V-xion putih menghampiri korban lalu merampas tas korban. 

 “Jika dilihat dari kronologis yang disampaikan korban kami menduga pelaku memang telah mengintai korban semenjak dari bank, namun demikian kita terus mendalaminya,” ujar Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP. Sudarno, S.Sos, MH di ruang kerjanya, Rabu.

Sudarno mengatakan, sebenarnya nasabah bank yang melakukan transaksi pengambilan uang dalam jumlah besar dapat meminta pengawalan dari pihak kepolisian dan ditegaskannya permintaan tersebut sama sekali tidak dipungut biaya.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap hati-hati dan waspada. Jika mengambil uang dalam jumlah besar sebaiknya meminta pengawalan anggota Polri dan sama sekali tidak dipungut biaya” tegasnya. (zie/ray)


BENGKULU – Seorang PNS, Rosmawati (50) digasak kawanan jambret, Selasa (11/12) sekitar pukul 13.05 WIB. Akibat kejadian itu, warga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News