Gara-gara Miras, Tewas Ditebas

Gara-gara Miras, Tewas Ditebas
Ilustrasi.

jpnn.com - KOLAKA - Insiden berdarah terjadi di Hari H Pilkada 2015 di desa Karamatingga, Kecamatan Raterate, Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara.

Rabu (9/12) sekitar pukul 18.30 Wita, seorang pria berinisial M menjadi korban pembunuhan. Dia tewas akibat sabetan benda tajam.

Kapolres Kolaka, AKBP Agus Iman Rifai mengatakan, awalnya korban M, dan pelaku V bersama saksi A, G, serta S sedang pesta minuman keras (miras) di rumah A.

Dalam keadaan mabuk, korban M merasa tersinggung dengan perkataan V. Akibatnya keduanya bertengkar dan terjadilah perkelahian. A, G, dan S yang berada di lokasi kejadian berusaha melerai. Namun, karena tersangka V mengambil parang yang berada di rumah A, maka ketiga saksi tersebut tidak dapat lagi berbuat banyak dan akhirnya pelaku dengan leluasa menebas korban hingga menderita sejumlah luka sabetan.

Polisi yang tiba di TKP sempat membawa korban ke Rumah Sakit Benyamin Guluh Kolaka untuk mendapatkan perawatan. Namun karena banyaknya luka tebasan pada korban, nyawa M tidak dapat diselamatkan sehingga korban meninggal dunia. 

"Pelaku V saat ini masih dalam pengejaran kepolisian. Sedangkan penyebab terjadinya pembunuhan yaitu karena Miras. Kasus pembunuhan ini tidak ada hubungannya dengan Pilkada, tapi murni karena pengaruh alkohol," kata Kapolres. (c/fad/adk/jpnn)


KOLAKA - Insiden berdarah terjadi di Hari H Pilkada 2015 di desa Karamatingga, Kecamatan Raterate, Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara. Rabu (9/12) sekitar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News