Dian Sastrowardoyo: Kenapa Saya Jarang Foto sama Suami?

Dian Sastrowardoyo: Kenapa Saya Jarang Foto sama Suami?
Dian Sastrowardoyo. Foto: dok.JPN

jpnn.com - DIAN Sastrowardoyo jarang menguplod foto bersama suaminya, Maulana Indraguna Sutowo. Jika pun ada, itupun hanya di momen tertentu.

Beragam spekulasi sempat mewarnai rumah tangganya. Seakan tidak mau menjadikan ini sebagai bahan perbicangan negatif di dunia maya, melalui akun Instagramnya, @therealdisastr, Dian pun menjelaskan hal itu.

”Kalau suka banyak yang bertanya-tanya, kenapa saya jarang foto sama suami saya. Itu karena dia nggak suka banget diexpose dan sangat nggak suka difoto,” tulis Dian.

Dian pun menyadari hal tersebut, karenanya ia berusaha menghargai keputusan yang diambil suaminya itu. “Saya menghargai privacy dia,” tulis pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta? itu.

Selama ini, Dian memang salah satu aktris yang aktif di media sosial, terutama Instagram. Dia gemar berbagi foto, mulai dari dunia hiburan hingga kegiatan sehari-hari bersama keluarga.

Namun anehnya, wanita 33 tahun itu jarang sekali berpose bersama sang suami, Maulana Indraguna Sutowo. ”Jadi harap maklumlah, yang public figure kan saya bukan dia, bukan juga anak-anak saya,” jelasnya lagi.

Oleh karenanya, lewat tulisan tersebut, Dian pun berharap penggemarnya untuk mengerti dan tidak menjadikan masalah baru bagi dirinya.

”Terimakasih dear followers atas pengertiannya dan positive support atas semua kegiatan yang saya lakukan. Nggak diupload bukan berarti saya nggak pernah ketemu kok. Foto ini pun bisa saya upload atas ijin beliau," sambungnya.

DIAN Sastrowardoyo jarang menguplod foto bersama suaminya, Maulana Indraguna Sutowo. Jika pun ada, itupun hanya di momen tertentu. Beragam spekulasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News