Duhh.. Artis Cantik Ini Dianggap Murahan

Duhh.. Artis Cantik Ini Dianggap Murahan
Rina Nose. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis Rina Nose ‎memiliki sikap berbeda di atas dan di luar panggung. Pada saat berada di atas panggung, Rina mengaku dirinya terlihat sebagai sosok yang mudah didekati para lelaki.

"Justru banyak yang menganggap aku ini murahan, gampangan dideketin sama laki-laki manapun. Karena itu, hanya gimmick di atas panggung," kata Rina usai konferensi pers Konser Raya 21 Tahun Indosiar untuk Indonesia di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (7/1).

Padahal pada kenyataannya, Rina mengatakan, dirinya adalah sosok yang agak sulit jatuh cinta dan merasa nyaman dengan seseorang. ‎Bahkan, ia sulit mencari teman yang cocok untuk diajak bicara.

"Jangankan pasangan hidup, teman untuk ngobrol pun aku agak susah untuk dapat yang nyaman, klik," uca‎p perempuan bernama lengkap Nurina Permata Putri ‎ini.

Rina mengaku, tidak peduli penilaian yang diberikan kepadanya pada saat berada di atas panggung. "Mau digoda-godain sama cowok, aku yang ngegodain cowok, ya udah image aku memang itu, enggak masalah. Yang ‎penting di luar itu, yang tahu aku adalah orang-orang yang dekat dengan aku," ungkapnya. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Artis Rina Nose ‎memiliki sikap berbeda di atas dan di luar panggung. Pada saat berada di atas panggung, Rina mengaku dirinya terlihat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News