Innalillahi... Komedian Budi Anduk Meninggal Dunia

Innalillahi... Komedian Budi Anduk Meninggal Dunia
Budi Anduk saat dirawat di RS Dharmais. Foto : twitter

jpnn.com - Lama tak terdengar kabarnya, komedian Budi Prihatin atau yang tenar disapa Budi Anduk pukul 14.15 siang tadi meninggal dunia di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta.

Rencananya, usai dimandikan, pelawak yang tenar dengan kata-kata “hahay dan coy” itu akan diberangkatkan ke rumah duka di jalan Inkaso Jati Waringin, Bekasi. ”Kemungkinan akan langsung dimakamkan malam ini,” kata Uci, istri manajer Budi Anduk.

Kabar meninggalnya Budi Anduk tersebar sejak artis Melanie Subono menulis dalam akun Twitternya. ”Selamat jalan Mas Budi Anduk, makasih udah menghibur, dan pernah ksh gw surprise sbg fans besarmu. Buatlah surga tertawa ya,” tulis Melanie.

Hari ini memang masa-masa kritis Budi, sebab, sebelum menyebar kabar meninggal, siang tadi Melanie masih sempat meminta doa di akun Twitternya. Putra promotor Adrie Subono itu menyebut Budi menderita paru-paru basah. (pda)

Lama tak terdengar kabarnya, komedian Budi Prihatin atau yang tenar disapa Budi Anduk pukul 14.15 siang tadi meninggal dunia di Rumah Sakit Kanker


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News