Eaa.. Cuit.. Cuit.. Menteri Yuddy Kepincut Raisa

Eaa.. Cuit.. Cuit.. Menteri Yuddy Kepincut Raisa
Yuddy Chrisnandi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Meski sibuk blusukan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi ternyata masih menyempatkan waktu menikmati musik tanah air.

Hanya saja, mantan vokalis band Universitas Padjajaran ini tidak tertarik dengan musik seperti Iwan Fals atau Slank. Menteri ganteng ini lebih senang mendengarkan musik beraliran pop, R&B, Jazz, dan Soul. ‎Secara khusus, dia menyukai lagu-lagu yang dibawakan penyanyi cantik Raisa Andriana.

"Saya senang dengan Raisa. Kalau dengar suaranya bagaimana gitu. Selain cantik, Raisa punya karakter vokal yang kuat dan khas," kata Yuddy, Selasa (12/1).

Meski ada penyanyi cantik beraliran serupa yaitu Isyana Sarasvati, Yuddy lebih tertarik pada Raisa. Bagi Yuddy, Raisa punya pesona tersendiri dan berkelas.

"Isyana dan Raisa memang penyanyi muda yang punya talenta kuat dan berkelas. Indonesia beruntung punya mereka. Tapi kalau disuruh milih, saya tetap pilih Raisa," ujarnya sambil tertawa lebar. (esy/jpnn)

JAKARTA - Meski sibuk blusukan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi ternyata masih menyempatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News