Baca Nih, Ini Langkah Fahri setelah Dilaporkan Dua Petinggi PKS

Baca Nih, Ini Langkah Fahri setelah Dilaporkan Dua Petinggi PKS
Fahri Hamzah: Foto: Natalia Laurens / JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menegaskan, di dalam internal Partai PKS tidak boleh ada yang bersikap dominan. Menurutnya, orang-orang yang bersikap dominan tersebut yang melaporkannya ke BPDO. Karena itu, ia melaporkan balik orang-orang tersebut. 

"Masa saya dipanggil, mereka enggak. Mereka dipanggil juga dong. Di PKS itu tidak boleh ada orang yang saling menguasai," tegas Fahri usai menghadiri diskusi di Gedung Dewan Pers, Jakarta, Selasa (12/1). 

Orang yang dilaporkan Fahri adalah Wakil Sekretaris Jenderal PKS Mardani Ali Sera dan Ketua DPP PKS Bidang Politik Hukum dan HAM Al Muzzammil Yusuf ke Badan Penegak Disiplin Organisasi (BPDO) PKS. 

Fahri mengatakan, orang-orang yang melaporkannya tersebut belum tentu benar. Karena itu, ia melaporkan kembali nama mereka ke BPDO.

"Jangan ada yang dominan. Seolah-olah dia yang ngomong, dia yang pasti benar,"
imbuhnya. 

Fahri sendiri enggan membahas masalah pemanggilannya ke BPDO. Pasalnya, ia tidak mengetahui kesalahannya yang sehingga dilaporkan rekan separtainya. (flo/jpnn) 


JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menegaskan, di dalam internal Partai PKS tidak boleh ada yang bersikap dominan. Menurutnya, orang-orang yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News