Mulut Wanita Ini Dibekap Lalu Diperkosa Teman Prianya Di Kos

Mulut Wanita Ini Dibekap Lalu Diperkosa Teman Prianya Di Kos
Ilustrasi

jpnn.com - PEKANBARU - Seorang cewek berinisial TM mengaku diperkosa di kamar kosnya. Pelaku diduga Ha, pria yang baru dikenalnya.

Tak terima diperlakukan demikian, TM lalu melapor ke polisi. ‘’Laporan telah diterima. Kasus ini masih dalam penyelidikan,’’ ujar Wakapolresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono SIK ketika dikonfirmasi Pekanbaru MX (group JPNN), Rabu.

Terbongkarnya kasus asusila ini berawal kecurigaan Yu.  Warga Jalan Hang Jebat ini melihat ada perubahan di diri TM. Belakangan TM mengaku bahwa dia telah diperkosa.

Dugaan pemerkosaan itu terjadi Desember 2015. Saat itu dia sedang di kos. Tiba-tiba datang Ha, langsung membekap mulut TM. Dengan paksaan, dia kemudian melakukan pemerkosaan. Setelah puas, dia pergi begitu saja.

Yu kemudian mempertanyakan kebenaran itu ke Ha. Tanpa disangka, ternyata Ha mengakuinya. Setelah minta saran sana-sini, TM pun kemudian membuat laporan resmi ke polisi.(MXK/ray)


PEKANBARU - Seorang cewek berinisial TM mengaku diperkosa di kamar kosnya. Pelaku diduga Ha, pria yang baru dikenalnya. Tak terima diperlakukan demikian,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News