25 Points Pau Gasol Antar Bulls Menang di Kandang Cavaliers

25 Points Pau Gasol Antar Bulls Menang di Kandang Cavaliers
Center-Forward Chicago Bulls, Pau Gasol (16) berhasil memenangkan rebounds lawan pemain Cleveland Cavaliers dalam game kedua tim, Minggu (24/1) pagi WIB. Foto: AFP

jpnn.com - CLEVELAND - Debut pelatih baru Cleveland Cavaliers Tyronn Lue tak berbuah manis. Parahnya, itu terjadi di kandang sendiri.

Ya, dalam game di Quicken Loans Arena, Minggu (24/1) pagi WIB, Cavaliers harus mengakui keunggulan tamunya, Chicago Bulls 83-96.

LeBron James dkk terlalu sulit mengembangkan irama mereka. Tertinggal 14-21 di kuarter pertama, kemudian hanya unggul satu bola 25-23 di kuarter kedua, membuat Cavs tertinggal 39-44 di first half.

Di kuarter ketiga, Bulls malah berlari kencang 28-19, dan hanya tertinggal setengah bola 24-25 di kuarter terakhir. 

Di game ini, James memang tampil sebagai pendulang angka terbanyak dengan 26 points. Namun tu tentu tak berarti apa-apa buat tuan rumah.

Sumbangan 25 points dari Pau Gasol buat Bulls justru sangat efektif. Gasol memang on fire di game ini. Selain menjadi pencetak poin tertinggi buat Bulls, dia juga menyumbang 10 rebounds dan 6 assists.

Kekalahan ini belum membuat Cavaliers tergeser dari puncak klasemen wilayah timur. Catatan 30 menang dan 12 kalah mereka masih lebih baik dibanding Toronto Raptors (28-15) atau Atlanta Hawks (26-18). Sementara Chicago Bulls kini berada di peringkat keempat Timur dengan 25 menang dan 18 kali kalah. (adk/jpnn)


CLEVELAND - Debut pelatih baru Cleveland Cavaliers Tyronn Lue tak berbuah manis. Parahnya, itu terjadi di kandang sendiri. Ya, dalam game di Quicken


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News