Nil: Sampailah ke Tujuan, Sebelum Berlayar

Nil: Sampailah ke Tujuan, Sebelum Berlayar
Pelatih Nilmaizar/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Semen Padang memiliki keinginan besar untuk membawa pulang Piala Jenderal Sudirman. Modal kemenangan 2-1 saat babak delapan besar, akan menjadi motivasi dan penebal kepercayaan diri pemain.

Pelatih Nilmaizar menjelaskan, bahwa dia tak ingin pemain-pemainnya terbebani. Namun, melihat progres dan tren permainan Semen Padang yang semakin baik, dia yakin pemain bakal memberikan yang terbaik dan tampil militan.

"Saya sudah bilang ke anak-anak. Saya minta, mereka sampailah ke tujuan sebelum berlayar. Ini maknanya sangat tinggi, jadi tidak berpikir untuk meraih hasil lain, selain kemenangan," tuturnya.

Meski demikian, Nil mengakui Mitra Kukar secara materi pemain asing memiliki pemain-pemain yang berbahaya. Patrick Cruz, Rodrigo Dos Santos, sampai Arthur Cunna adalah jaminan kualitas di setiap lini.

"Tapi kami tak gentar. Kami akan main normal, lihat situasi di lapangan, saya hanya minta pemain maksimal, dan disiplin," tuturnya. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Semen Padang memiliki keinginan besar untuk membawa pulang Piala Jenderal Sudirman. Modal kemenangan 2-1 saat babak delapan besar, akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News