Mobil Pengangkut Uang Hantam Badan Jalan Akhirnya Terbalik, Ini Penampakannya

Mobil Pengangkut Uang Hantam Badan Jalan Akhirnya Terbalik, Ini Penampakannya
Mobil pembawa uang terbalik di di Jalan Kartini, Sekupang, Selasa (26/1). Foto: Batampos/JPNN

jpnn.com - SEKUPANG - Mobil PT G4S Cash Services BP 9147 JY terbalik di Jalan Kartini, Sekupang tepatnya di simpang empat Sekupang Trade Centre (STC), Selasa (26/1)  sekitar pukul 10.30 WIB.

Diduga rem mobil blong ditambah lagi dengan kondisi jalan yang licin akibat hujan yang turun sejak pagi hari.

Mobil yang melaju dari arah Tiban menuju Pelabuhan Sekupang ini hilang kendali dan menghantam badan jalan dan terbalik untuk menghindari kendaraan yang berada di depannya.

Menurut seorang polisi yang namanya tak mau dikorankan, mobil yang dikendarai Surya remnya blong. Selain sopir terdapat dua anggota polisi yang ikut di dalam mobil yang sedang mengangkut uang cash tersebut. 

"Tidak ada korban jiwa. sopir dan dua rekan kami mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke klinik untuk mendapat perawatan," kata dia.

Ino, saksi mata membenarkan jika mobil tersebut hilang kendali. "Saya di belakang mobil, tiba-tiba menabrak badan jalan dan terbalik," ujar Ino.

Akibat kejadian ini mobil mengalami kerusakan di bagian depan, kaca samping pecah, dan tanki minyak lepas sehingga minyaknya tumpah ke badan jalan. Mobil berhasil dievakuasi sekitar pukul 11.30 WIB.

Karena kejadian ini jalan tersebut macet sekitar 500 meter dari arah Jalan Gajah Mada-simpang empat. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.(cr17/ray)


SEKUPANG - Mobil PT G4S Cash Services BP 9147 JY terbalik di Jalan Kartini, Sekupang tepatnya di simpang empat Sekupang Trade Centre (STC), Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News