Kau Tak Punya Hati di Princess Syahrini

Kau Tak Punya Hati di Princess Syahrini
Syahrini. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - DEPOK – Syahrini, 33, mengaku lebih suka disebut entertainer ketimbang penyanyi. Perempuan yang oleh fansnya dipanggil Princess Syahrini itu merasa istilah penyanyi terlalu terbatas bagi dirinya.

Penyanyi identik dengan karya yang berhubungan dengan menyanyi. Padahal, dia tidak hanya ingin menuangkan karya lewat lagu.

’’Tapi, lewat hal apa pun juga. Termasuk Instagram,’’ katanya kepada wartawan saat ditemui pada peluncuran album terbarunya, Princess Syahrini, di Cinere Bellevue Mall, Depok, kemarin (27/1).

Syahrini memang rajin mengunggah foto dan video kesehariannya di Instagram. Hal-hal lucu yang dihadirkan dianggap mantan teman duet Anang Hermansyah itu sebagai bagian dari usaha menghibur followers-nya. 

’’Instagram sudah saya anggap diari. Supaya enggak lupa momen-momen yang pernah dilewati,’’ ungkapnya.

Meski begitu, Syahrini tidak lupa karir awalnya sebagai penyanyi. Album baru tersebut menjadi bukti eksistensinya. Kata dia, album keempat itu merupakan jembatan masuk ke dunia musik internasional.

Sebuah lagu berbahasa Inggris dimasukkan Syahrini. Rencana go international Syahrini tersebut akan disokong DJ Dash Berlin dan DJ Kevin Bun.

’’Keinginan itu sudah lama, tapi belum juga berjodoh dengan songwriter Indonesia,’’ ucapnya. 

DEPOK – Syahrini, 33, mengaku lebih suka disebut entertainer ketimbang penyanyi. Perempuan yang oleh fansnya dipanggil Princess Syahrini itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News