Sikap John Terry saat Kontraknya tidak Diperpanjang Chelsea

Sikap John Terry saat Kontraknya tidak Diperpanjang Chelsea
John Terry. Foto: AFP

jpnn.com - JOHN Terry mencoba mendapatkan kepastian tentang masa depannya di Chelsea sebelum mendapat kabar bahwa kontraknya tidak dilanjutkan.

Kapten Chelsea itu mengetahui kabar itu setelah pihak klub menyampaikan kontraknya tidak akan diperpanjang sebelum pelantikan manajer baru.

"Mereka menjelaskan, ketika manajer baru tiba, setiap perubahan akan terjadi.

"Saya harus memastikan status secepat mungkin seperti yang dilakukan pada setiap Januari sebelum ini. Dan penjelasan itu saja yang diberitahu oleh pihak klub.

"Jelas saya tidak dapat pensiun di Chelsea. Saya akan pergi ke tempat lain dan tentu saja saya akan mengambil waktu untuk menerima situasi baru nanti.

"Namun saya perlu tekankan bahwa hal ini diketahui sebelum pertandingan dengan Arsenal dan kinerja saya tetap tidak berubah.

"Selama berada di sini, saya akan memberikan segalanya untuk klub dan membantu mengakhiri pertandingan dengan hasil terbaik," tambah Terry.

Sepanjang kariernya bersama Chelsea, pemain berusia 35 tahun ini sukses membantu klub meraih piala-piala utama termasuk trofi juara liga (4 kali), Piala FA (5 kali) dan juara Liga Europa serta Liga Champions.

JOHN Terry mencoba mendapatkan kepastian tentang masa depannya di Chelsea sebelum mendapat kabar bahwa kontraknya tidak dilanjutkan. Kapten Chelsea

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News